Wednesday, December 15, 2010

Short Story

Senin/ 20-09-2010

Hari ini adalah hari pertama aku kembali ke sekolah. Rasanya memang sangat menyebalkan dan menjengkelkan. Tapi, harus bagaiman lagi? Ini adalah kewajibanku sebagai seorang pelajar. Yang membuat aku malas sekolah adalah karena tugas yang tidak berhenti-berhentinya ada setiap hari. Tapi, itu semua tidak ada bandingannya jika aku melihat tugas-tugas orang luar negri. Lebih berat dan lebih banyak. Jikalau mereka dapat mengerjakannya, kenapa aku tidak bisa? Sudahlah, lupakan saja tentang itu. Yang terpenting aku harus punya keyakinan jika orang lain bisa, kenapa saya tidak? ok...

Hari ini saya dan teman-teman yang lainnya tidak belajar secar efektif. Mungkin karena pertama masuk dan masih dalam suasana lebaran. Hari ini aku pergi ke warnet bersama Evi teman sekelas saya. Kami di sana kurang lebih selama 3 jam. 

Seperti biasa, saya membuka beberapa jejaring sosial yang saya punya. Yang paling menyebalkan adalah ketika sudah 5 menit terakhir Andrea ada online. Aku sangat senang sekali. Karena sudah hampir 3 minggu aku tidak chatting dengannya. Andrea adalah orang yang sangat aku kagumi dan aku sukai. Akupun pernah mempunyai perasaan terhadapnya. Perasaan yang bukan sebagai teman, tapi lebih dari itu. 
Ada rasa gugup jika dia online. Sedih sekali rasanya jika pesan aku tidak dibalas dan diabaikan. Dia lumayan tampan, walaupun dia kurus. Tapi itu bukanlah masalah :) Yang terpenting adalah hatinya dan pengetahuannya yang sangat luas sekali. 

Ti voglio bene Andrea Giorgio Collina :)

No comments:

Post a Comment